Sunday 28 January 2018

PREWED AND PHOTO SESSION DI TTP (Taman Teknologi Pertanian) Lebaksiu Tegal

Melanjutkan postingan tentang Taman Teknologi Pertanian Lebaksiu Tegal atau TTP kali ini saya akan share foto-foto kece hasil jepretan fotografer blog saya yang tidak lain tidak bukan adalah adik saya sendiri haha…

Karena di TTP banyak lokasi kece untuk berfoto, sudah banyak yang memanfaatkan tempat ini menjadi lokasi photo session untuk para fotografer professional.

Bahkan kalian yang ingin melangsungkan pernikahan dengan nuansa garden, kalian bisa melangsungkannya di tempat ini.

Kalau saya sih selalu memanfaatkan tempat ini untuk refresh otak. Hee…

Sarapan pagi, jalan-jalan, foto-foto, ituuu yang selalu saya lakukan kalau kesana.

Yuk ah langsung saya tunjukkan foto-fotonya.







Keraton Lebaksiu haha...








Lokasinya ada di bagian depan ya gais

Gimana? Tertarik untuk melakukan photo session disini? Itu baru 3 spot ya, sebenarnya masiih banyak sekali spot oke yang bisa kalian eksplor lebih jauh. 

Saya bangga sih, di dekat Balapulang Tegal ada tempat seperti ini, semoga ke depannya bakal lebih bagusss lagi, bakal lebih banyak fasilitas oke, bakal lebih keren semuanya. Aamiin... 

thanks for reading. Love you all!

Photo by : Yan Pramudinata (IG @dinatayann)

tags : prewedding di TTP Lebaksiu, foto-foto di TTP Lebaksiu, TTP Lebaksiu Tegal 



3 comments: