Wednesday 21 February 2018

THE PACKAGE : Drama Kurang Ajar!!!


dramafever.com
Sebenarnya sudah lama sejak saya menonton drama ini, tepatnya waktu masih ongoing saya sudah menontonnya.

Drama ini termasuk drama yang saya tunggu-tunggu karena pemeran utamanya adalah bang Yong Hwa CNBlue, secara saya kan Boice yah haha… 

Tema yang diangkat juga menarik menjadikan saya rela menunggu berbulan-bulan sampai akhirnya tayang di stasiun tv JTBC.

Berkisah tentang rombongan turis yang melancong ke Perancis, tiap karakter membawa kisahnya masing-masing, bersatu di negri orang dengan berbagai keunikannya, drama ini sangat kurang ajar!


Yak! Drama ini memang kurang ajar!!!

Sumpah, siapapun akan kecele saat menonton drama ini.

Adakah diantara kalian yang menonton drama ini dan tidak kecele?  

Saking kecele nya saya, saya sampai nangis 7 hari 7 malam hahahaa…

Drama ini tidak akan saya lewatkan begitu saja dari ingatan saya.

Drama ini luar biasa, drama ini berhasil menguras air mata saya, drama ini indah, drama ini ah…. pokoknya sangat saya rekomendasikan.

Apa yang membuatnya luar biasa?

Tenang sajaa… No spoiler kok di tulisan ini, jadi silahkan lanjut baca hii…

Drama ini :

Indah
Bersetting tempat di Perancis, keindahan negara Perancis di-eksplor di drama ini. 

Sejarah Perancis banyak sekali yang dibeberkan di tiap episodenya. 

Tempat-tempat wisata  banyak sekali diperlihatkan, kita pasti akan lebih mengenal Perancis setelah menonton drama ini.

Begitu juga dengan budayanya, sedikit banyak kita jadi tahu kebiasaan masyarakat sana.
hype.idntimes.com

Unik
Saat saya menonton drama ini, saya merasa seperti sedang menonton serial Hollywood yang semua orang juga sudah tahu bagaimana kualitasnya.

Sekilas saya jadi ingat beberapa serial barat berkualitas yang dulu saya ikuti, Party of Five, Dawson’s Creek, Roswell, Desperate Housewife, dll. (ketahuan banget jadulnya haha..)

Pokoknya drama ini beda sekali dengan puluhan drama Korea yang sudah saya tonton. Ini lebih mirip serial Hollywood!

Berkualitas, keren, dalam, pokoknya juaraa!

BACA JUGA : REVIEW DRAMA LOVELY HORRIBLY

Konyol n lucu

Selain indah dan unik, drama ini juga segar karena banyak kejadian konyol yang mengocok perut, tengah malam nonton drama ini dan saya tidak berhenti ngakak. 

Yong Hwa nyebelin banget isengnya :D
couch-kimchi.com

Dalam
Drama ini dalam banget, makna dibalik makna, beberapa gambaran cinta yang berbeda dituangkan pada tiap karakternya. Sungguh ini bukan drama ecek-ecek, jauuuh sekali dengan Heartstring dan Marry Him If You Dare dimana bang Yong Hwa juga menjadi pemeran utamanya.

Penuh kejutan
Ini nih yang bikin saya nangis 7 hari 7 malam, kejutan demi kejutan yang sangat menyebalkan muncul di episode-episode akhir, gemaaassss sekali hati saya sampai pengen ngunyah sandal haha…. Ya Allah… Drama ini keren sekali… 
Penuh jebakan Batman
Selain penuh kejutan, drama ini juga penuh jebakan, pandainya sang sutradara meng-twist alur cerita membuat jebakan demi jebakan sukses membuat kita kesal hii…

Penuh cinta
Cinta, ahh…. Siapa yang bisa menolak menyimak kisah percintaan? Cinta dalam berbagai versi, cinta yang membuat kita kaya, cinta yang membuat kita sadar apa arti sesungguhnya  berkehidupan.

Drama ini mengajarkan banyak hal.

Sepertinya drama ini berhasil masuk dalam kategori Drama Korea Romantis & Manis Terbaik versi saya.

Yong Hwa.. San Maru ssi… Kemampuan acting vokalis CNBlue ini melesat tajam di drama ini, masih kuat dalam ingatan saya saat YongHwa beradu peran dengan Park Shin Hye di Heartstring hehe.. aktingnya masih sangat kaku, hal tersebut tidak saya temukan di The Package.

12 episode
Menurut saya 12 episode itu sangat pas, tidak terlalu cepat ataupun terlalu lama yang nantinya akan menjadikan drama menjadi hambar.
popgasa.com

Terakhir….  Drama ini dikhususkan untuk penonton dewasa yah, bijaklah dalam memaknai setiap scene nya.

Baca juga : WISATA MUSEUM DAN KULINER SOLO 

Naah… No spoiler kan?

Selamat menonton jika kalian belum menontonnya, nikmati waktu kalian dan jangan sampai nangis-nangis bombay seperti saya hihi… Kalaupun sama dengan saya yaa kita toss!! Berarti drama ini suksess membuat emosi penonton meledak.

 OST nya juga keren-keren loh…

Thanks for reading, baca postingan yang lain yaa… See you… :*

Tags : alasan nonton The Package, drama Korea The Package, drama Jung Yong Hwa CNBlue, drama Korea romantis 


Baca juga :



No comments:

Post a Comment