Monday, 5 November 2018

8 DRAMA KOREA DENGAN OST TERBAIK


OST atau original soundtrack menjadi bagian penting dari keberadaan sebuah drama. Drama yang telah apik akan semakin apik jika OST nya juga keren.

Lagu-lagu dari OST sebuah drama bisa kita dengarkan berulang-ulang bertahun-tahun, bahkan tidak sedikit yang masih menyisakan emosi saat kita menonton drama tersebut.

Apa saja drama Korea dengan OST terbaik menurut saya? Yuk langsung disimak…

Tuesday, 30 October 2018

MENGGILA DI DEPAN SMANSAWI (SMAN 1 SLAWI) TEGAL


Haiiissh… ini postingan yang tertunda beberapa abad lamanya hehe…

Karena aslinya saya menggila itu sejak sebelum bulan puasa tahun 2018, saat itu saya sedang melaksanakan ritual upacara sakral yang bernama “munggahan” hahaha…

Kalian tahu apa itu “munggahan”?

Friday, 12 October 2018

FAMILIAR WIFE : Perpaduan Go Back Couple dan Tomorrow With You yang bikin ngantuk

FAMILIAR WIFE : Perpaduan Go Back Couple dan Tomorrow With You yang bikin ngantuk

Ah… saya kecewa dengan drama ini.
Kenapa?


Karena baru kali ini saya nonton drama yang dibintangi Jisung dan saya tidak berhasil nonton sampai episode terakhir saking bosannya dengan jalan cerita.

REVIEW LOVELY HORRIBLY versi saya

Sudahkan kalian menonton drama Lovely Horribly?


Drama dengan genre komedi romantic, horror, juga semi thriller ini sangat menarik menurut saya.

Menceritakan tentang seorang penulis naskah drama Oh Eul Soon (Song Ji Hyo) yang selalu sial bertemu dengan seorang actor terkenal Yoo Phillip (Park Si Ho) yang sangat beruntung.

Thursday, 4 October 2018

MAIN KE PABRIK SEMEN DAPAT BONUS ONSEN ALA JEPANG

MAIN KE PABRIK SEMEN DAPAT BONUS ONSEN ALA JEPANG

Kalian yang di berada sekitar Ciayumajakuning (Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan), sudahkah kalian mengunjungi salah satu tempat mengasyikkan di sudut kabupaten Cirebon yang bernama Pemandian Air Panas Gempol?

Jika belum, segera rencanakan acara kalian untuk mencicipi nikmatnya berendam di kolam air panas alami yang ada disana.

SOLO TRAVELING : JELAJAH ISTANA SOLO DAN TAMAN MINI JATENG

Terimakasih karena masih mau membaca gais ….

Lanjut cerita selama saya di Solo, hari ketiga saya.
Hari Senin tanggal 2 Juli 2018 saya keluar hotel pukul 08.30 an, daann saya sarapan di warung nasi kikil Bu Cilik loh… 


Kalau kalian penggemar vlog Ria SW pasti kalian tahu tempat itu. Tempat makan dengan menu andalan nasi kikil pedas itu buka dari pukul 07.00, lokasinya masih di Jl. Setia Budi, sama dengan hotel tempat saya menginap.

Sunday, 23 September 2018

SOLO TRAVELING SOLO : WISATA MUSEUM DAN WISATA KULINER SOLO

Hari kedua saya di Solo adalah hari Minggu tanggal 1 Juli 2018.

Pagi-pagi saya sudah keluar dari hotel demi sarapan di stadion Manahan karena saat itu CFD masih tutup sehabis Lebaran. Padahal saya sudah sarapan nasi goreng di hotel haha…

Naik ojol menuju Manahan, udara pagi kota Solo segeeerrrr bangeettt sumpah, saya buka kaca helm dan menghirup udara kuat-kuat, duuhh nyaman sekali pagi di kota Solo.

Jadi ingat vlog Ria SW yang di Solo deh, dia juga bilang kalau pagi di Solo itu menyenangkan sekali.

Sampai di Manahan, saya makan cabuk rambak di Yu Temu yang terletak di sebelah barat pintu masuk utara stadion.

SOLO TRAVELING SOLO : DARI MUSEUM SAMPAI MEMBATIK DI LAWEYAN

Haloo semuanya…
Lama sekali saya absen menulis yah hehe…
Tak apalah, alhamdulillah sekarang keinginan menulis muncul kembali :p

Kali ini saya ingin melanjutkan postingan tentang solo traveling yang sebenarnya sudah saya lakukan waktu akhir Juni kemarin, widiihh lama yak? Tepatnya waktu masih libur kenaikan kelas atau libur setelah lebaran Idul Fitri.

Perjalanan saya kali ini adalah menjejak kota Solo atau nama resminya adalah Surakarta. Kota kecil nan penuh pesona dengan slogan Spirit of Java ini mampu sekali membuat saya jatuh cinta. 

Saya benar-benar jatuh cinta dengan kota ini, sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata karena saat saya disana saya menemui banyak hal yang sangat-sangat menyenangkan, sekaligus penuh arti.

Oke langsung saja simak kalau mau tahu lebih lanjut.

Thursday, 10 May 2018

BONUS FEATURE SOLO TRAVELING MALANG

BONUS FEATURE SOLO TRAVELING MALANG

Bonusnya kok lama banget gak keluar-keluar hehe… Padahal sudah ditunggu-tunggu tante saya.

Ini loh tante, silahkan disimak :D

Di postingan kali ini akan saya ulas hal-hal yang berkaitan dengan perjalanan solo saya ke Malang kemarin itu.

Yuk mulai…

Saya menggunakan transportasi kereta api ekonomi Matarmaja untuk ke Malang, kereta menjadi moda transportasi paling sip karena murah dan nyaman.

Tuesday, 1 May 2018

SOLO TRAVELING : MALANG PART III

SOLO TRAVELLING : MALANG PART III

Masih mau lanjut baca gais? Hehe…

Okelah kalaupun tidak, saya bakal tetap berbagi :D

Sebelumnya di SOLO TRAVELING : MALANG PART II sudah saya sebutkan kalau saya nangis sesenggukan kan? Kenapa? Lanjut baca monggo..

Hari Senin tanggal 23 April 2018 saya rencanakan untuk mengunjungi museum Brawijaya, berangkat menggunakan Gojek, kemudian masuk dengan lebih dulu membayar tiket masuk sebesar Rp 3.000 (murahnya kebangetan!) dan mengisi buku tamu.