Tuesday 23 July 2019

HAPPY??


3 bulan lamanya tidak posting blog, sibuk apasih?

Saya sedang sibuk bahagia hehe…

Apakah saya sebahagia itu? Iya, saya selalu mensyukuri apapun yang terjadi dalam hidup saya.

Tangis, kecewa, sedih mah biasaa…

Kalau tidak mau merasakan semua itu ya jangan hidup lagi haha…

Benar kan?


Yang terpenting adalah bagaimana memanajemen diri sendiri agar selalu bahagia.

Kata siapa seseorang tidak bisa selalu bahagia, sebenarnya bisa kok asal seseorang itu sudah bisa mencapai yang namanya “kesempurnaan”.

Tentunya kata sempurna di atas berbeda arti dengan kesempurnaan yang Tuhan miliki.

Pernah pada suatu masa saya sampai merasa bersalah karena terlalu bahagia, saya merasa bersalah kepada mereka yang masih merasakan ketidakbahagiaan. Hiks…

Ingiiiin segera membuat serial “Untold Story” tapi saat ini saya belum mencapai ujung dari story itu, jadi bersabar for a while.

Sabaarr teruss, harus terus sabar.

Dan saat ini, saat kebahagiaan itu menyentuh hidupku secara nyata, saya selalu berdoa agar tidak akan pernah ada yang akan mengalahkan cintaku pada MU.


**Yang penting posting, penting tidaknya urusan nanti haha…

Terima kasih buat yang sudah membaca postingan iseng ini, love you pembacaku….  mmuach!




BACA JUGA :
* PULAU HARAPAN 2 HARI 1 MALAM, NGAPAIN AJA?
* LAMAN TENTANG TRAVELING

No comments:

Post a Comment