Friday 12 October 2018

REVIEW LOVELY HORRIBLY versi saya

Sudahkan kalian menonton drama Lovely Horribly?


Drama dengan genre komedi romantic, horror, juga semi thriller ini sangat menarik menurut saya.

Menceritakan tentang seorang penulis naskah drama Oh Eul Soon (Song Ji Hyo) yang selalu sial bertemu dengan seorang actor terkenal Yoo Phillip (Park Si Ho) yang sangat beruntung.


Bekerja sama dalam proyek drama “A Ghost Love Story” yang penuh misteri.

Masa lalu yang menjadikan mereka berdua menjalani hidup yang sangat bertolak belakang membuat keduanya harus mencari tahu bagaimana cara mengubah masa depan.

Iihh…. Saya suka drama ini…

Dan rasa suka yang semakin terasa ini muncul di episode-episode akhir, drama ini menarik dari awal sampai akhir.

Tidak ada sesi jenuh atau males nonton episode berikutnya, karena :

·         Drama ini tidak bisa ditebak jalan ceritanya
Sama sekali saya tidak bisa menebak mau kemana arahnya dan apa maksud dari setiap peristiwa yang terjadi. Keren ah!
Bahkan sampai menit-menit terakhir drama ini akan berakhir pun saya tidak bisa menebak akan bagaimana.
Saya suka drama yang bikin mumet begini hehe…

·         Lucuuuu
Di episode-episode awal banyak sekali unsur komedinya, kalian bakalan ngakak deh.
Song Ji Hyo yang acakadut beradu dengan Park Si Ho yang nyebelin minta ampun.

·         Perpaduan genre horror, komedi romantic, dan sedikit thriller yang apik
Banyak yang tidak berani nonton drama ini karena mereka khawatir bakal muncul setan-setan serem. Iyasih ada beberapa adegan yang memperlihatkan keseraman, tapi lama-lama kalian bakal terbiasa kok. Setannya juga cantik hehe…

·         Jalan ceritanya padat merayap :p
Drama ini gak bikin ngantuk, menarik dengan kejutan-kejutan yang membingungkan membuat kita selalu penasaran akan kelanjutan ceritanya.

·         Drama ini punya arti khusus buat saya
Kenapa? Karena it happens to me. It yang mana? Pokoknya yang ada di situ hehe…

Setelah saya bertahan ngantuk-ngantuk nonton Familiar Wife yang tidak berhasil saya tonton sampai selesai saking bosennya, akhirnya pilihan nonton drama jatuh ke drama ini, dan berhasil!!

Buat kalian yang belum nonton, masukkan drama ini ke dalam list kalian, gak bakal nyesel deh.

Thanks for reading, happy selalu yaah..


Review drama Lovely Horribly, Song Ji Hyo, Park Si Ho, Drama Korea, komedi romantis

1 comment:

  1. Sy suka semua drama yg ditulis di atas sih.. Yaa masing2 drama ada plus minus nya.. Lovely horribly sy suka karna ga ketebak, brasa plot twist tiap episode.. Cumaa.. Park Siho kurang greget aktingnya.. Jadi komedinya, horrornya, romantisnya tu feelnya ga dapet.. Song Jihyo cukup lah tapi kurang alami.. Malah sy rasa Choi Yeojin yg sukses jadi Ki Eunyoung, feel jahat nya dapet, karakternya di awal2 juga bikin kasian, trus bingung, ni alur karakternya gimana.. Feelnya dapet.. Lee Gikwang cukup bagus tapi dia masi bisa berkembang

    ReplyDelete