Friday 12 October 2018

FAMILIAR WIFE : Perpaduan Go Back Couple dan Tomorrow With You yang bikin ngantuk

FAMILIAR WIFE : Perpaduan Go Back Couple dan Tomorrow With You yang bikin ngantuk

Ah… saya kecewa dengan drama ini.
Kenapa?


Karena baru kali ini saya nonton drama yang dibintangi Jisung dan saya tidak berhasil nonton sampai episode terakhir saking bosannya dengan jalan cerita.


Ini tuh… Iihh… Setelah Go Back Couple yang bikin gemas dan Tomorrow With You yang bikin baper minta ampun, muncul drama mirip yang tidak lebih baik dari keduanya.

Saya tidak bicara acting, skenario, atau apalah, saya cuma fokus sama jalan ceritanya.

Memang ceritanya berbeda sih, tokohnya tidak menjalani masa lalu mereka lagi tapi malah menjalani masa sekarang yang berbeda dengan masa sekarang yang "asli", tapi tetap saja kurang menarik menurut saya.

Barangkali kalian belum menonton drama ini, drama ini mengisahkan tentang sepasang suami istri yang menjalani kehidupan rumah tangga mengerikan, dimana tidak ada lagi romantisme, yang ada hanyalah bertengkar. 

Kemudian si suami merasa ingin menceraikan istrinya dan ingin kembali ke masa lalu.

Kebosanan mulai muncul saat Cha Joo Hyuk (Jisung) dan Seo Woo Jin (Han Ji Min) memasuki masa lalu mereka dimana Cha Joo Hyuk bersembunyi dari dan proses sembunyi itu masih terjadi di masa sekarang mereka.

Dari situ sudah tidak timbul penasaran. 

Barangkali ada diantara kalian yang menonton sampai akhir, adakah kejutan di akhir episode?

Dan sebelum itupun menurut saya ceritanya memang kurang menarik. Gimana ya, kurang sreg gituu…

Saat awal drama ini tayang, pemirsa pasti akan menghubungkan dengan Go Back Couple, tapi pihak penulis menegaskan bahwa hak cipta Familiar Wife sudah ada sebelum Go Back Couple tayang.

Apalah itu, yang jelas drama ini kalah waktu, kalah gemas, kalah segalanya dari Go Back Couple walaupun saya kurang suka Jang Nara dan sebaliknya ngefans sekali sama Jisung.

Misalkan kalian malah suka drama ini, selera kita mungkin berbeda.

Oya, postingan ini murni pendapat saya loh ya.. 

Thanks for reading, happy selalu...


Tags : Review drama Familiar Wife, Jisung, Go Back Couple


No comments:

Post a Comment