Wednesday 21 June 2017

Drama Korea Thriller Terbaik (Part II)

Tags : drama Korea, drama thriller terbaik, Voice Korean Drama, Tunnel Korean Drama 

Melanjutkan postingan sebelumnya yaitu 10 Drama Korea bertema Thriller, Suspense, Misteri Terbaik  berikut saya tambahkan 2 drama Korea thriller yang keren menurut saya.

VOICE 
from : http://asianwiki.com/Voice_(Korean_Drama)

Gembar-gembor drama ini memang bukan tanpa alasan, drama yang tayang di stasiun tv OCN ini memang sangat serrrruuu! 

Menceritakan tentang 2 polisi dengan persamaan takdir, bersatu dalam 1 tim yang bernama Golden Time Team, yaitu tim waktu genting dimana si polisi perempuan adalah kepala bagian panggilan darurat 112 dan si polisi laki-laki adalah detektif yang menyelesaikan setiap kasus panggilan darurat.


Oleh karena mereka harus menyelesaikan kasus sebelum waktu genting habis yaitu selama 10 menit, makanya drama ini gaspolll serrru sekali. Bahkan saya sampai lelah menontonnya. Tidak ada jeda barang beberapa menit dari ketegangan. 

Memaksimalkan kemampuan pendengaran dan menganalisa karakter lewat suara, menjadi kelebihan yang dipunyai Kang Kwon Joo si polisi wanita tersebut. Dia bisa menganalisa dengan detil suara-suara yang dia dengar lewat telepon sehingga kemampuannya itu sangat membantu dalam memecahkan kasus-kasus dalam waktu genting.

Sedangkan kemampuan bela diri, keberanian tak kenal takut bahkan seringkali nekad, dan insting detektif yang sangat tajam dipunyai si polisi laki-laki yaitu Mo Jin Hyuk, diperankan oleh Jang Hyuk yang baru-baru ini bakal main film bareng Joe Taslim dalam Swordsman.

Daann jangan lupakan Kim Jae Wook yang memerankan tokoh Mo Tae Gu, dia sangaaatttt mempesona! Sumpah suwerrr, saya ngefans dengan diaaaa!! Dia keren sekali memerankan tokoh psikopat, oh my... saya suka sekali dengan aktingnya.

Langsung lah cuzzz kalian tonton drama ini, oya drama ini banyak darah, banyak orang gila, banyak kekerasan sehingga usahakan kalian sudah cukup umur untuk menontonnya. 

TUNNEL
From : http://asianwiki.com/Tunnel_(Korean_Drama)

Naahh... kalau drama ini, uuhh gimana yaaa, bikin merinding! 

Drama thriller fantasy yang menceritakan seorang polisi dari tahun 1986 melompat ke tahun 2016 setelah dia berkelahi dengan penjahat yang dia kejar di terowongan. 

Drama ini keren sekali! 

Terdapat pembunuh berantai yang sudah beraksi sejak tahun 1985 sampai tahun 2016 belum juga terungkap mengakibatkan detektif Park melompat ke 30 tahun ke depan. 

Bumbu komedi yang menyertai menjadikan drama ini segar, beberapa keanehan yang harus dirasakan saat hidup di jaman modern menjadi sesuatu hal yang lucu.

Dan kejutan-kejutan yang bikin merinding juga sangat membuat saya terkesan. 

Tak usah banyak kata-kata langsung saja kalian tonton drama ini. 

OCN sedang demen-demennya menayangkan drama thriller keren, Tunnel selesai dilanjutkan dengan Duel yang masih belum saya tonton. Next akan saya review kalau sudah tamat yah hee...

Thanks for reading, jangan lupa baca postingan lainnya yaa... 


Baca juga :
DRAMA KOREA BERTEMA LEGAL TERBAIK
5 Drama Korea Romantis & Manis Terbaik


1 comment: