Saturday 29 July 2017

Youtuber yang Saya Subscribe

Salah satu sosmed yang bikin nyandu adalah YouTube, yakin deh, kalau kita melihat salah satu video, pasti akan terus melihat video berikutnya apalagi kalau autoplay nya dinyalakan.
Begitupun dengan saya, saya suka sekali melihat YouTube.

Dan dari sekian banyak video yang bertebaran di YouTube, saya hanya subscribe 3 channel saja.

Ketiganya adalah channel dari Youtuber  yang selalu saya nantikan postingannya.

Bicara tentang fenomena Youtuber yang sekarang sangat menggoda untuk dilakoni, saya sempat menyarankan kepada anak-anak saya bahwa nanti jika kalian masuk jurusan multimedia, kalian bisa menjadi seorang Youtuber, dapat banyak uang dan bisa jadi terkenal.

Walaupun tidak sekolah multimedia pun bisa menjadi Youtuber, tapi setidaknya mereka akan mempunyai modal dalam editing video.

Lihatlah sekarang banyak artis yang menjadi Youtuber, seperti TTM Ayudya Bing Slamet dan suaminya Dito, Putri Titian dan Junior Liem, dan masih banyak lagi.

Terus… Siapa saja Youtuber yang saya subscribe?

Langsung saja simak.


Pertama : tidak lain tidak bukan adalah Bapak Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo.

Lewat channel nya “Presiden Joko Widodo”, saya selalu menantikan vlog dari bapak Presiden yang partner collab nya adalah orang-orang penting dunia. Juga video lain yang memperlihatkan kegiatan beliau.
youtube.com

Tak perlu panjang lebar menjelaskan kenapa saya subscribe Pak Jokowi, pokoknya saya suka. Dah itu saja. Hehe..

Kedua : saya subscribe seseorang yang tidak jauh dari minat saya yaitu Korea hii… Dia adalah Youtuber baru, tagline nya adalah pyeororong….

Ada yang tahu siapa?

Yaakk dialah Hari Jisun!

Orang Korea yang sudah setahunan tinggal di Indonesia, memiliki logat Korea yang kental saat dia berbicara bahasa Indonesia, membuat saya sering menirukan cara bicaranya haha..

Saya suka dia karena vlog nya sederhana, detil, dan dia cantik sekali hihi… Kulitnya putih bersih mulus khas orang Korea membuat saya ngiler banget pengen punya kulit seperti dia :p
youtube.com

Kontennya hampir-hampir sama dengan Youtuber lain yaitu seputar makanan tapi gak tahu kenapa saat saya pertama kali melihat dia di vlog mukbang makanan Padang, saya semalaman tidak berhenti nonton semua video nya. Mungkin ini yang namanya jatuh cinta pada pandangan pertama haha…

Dan sekarang dia sering nge-vlog bareng adiknya Joon Soo sehingga membuat videonya semakin seru.

Klik saja disini kalau kalian belum kenal dia.

Hari ini hari apa? Hari hari Hari Jisun, pyeong…!

Youtuber terakhir yang saya subscribe adalah seorang produser cantik, doyan makan pedasss, doyan mukbang, tapi badan tetep kurus, memiliki ratusan ribu subscriber dan setiap vlognya membuat saya ngiler parah!


Dia adalah Ria Sukma Wijaya atau Ria SW.
vidio.com

Si cewek satu ini sumpah deh selalu membuat saya takjub. Kenapa? Masa dia bisa ngabisin 3 piring nasi Padang sekali makan? Entahlah saat syuting makanannya dimakan sama cameramen or kru saya tidak tahu tapi kalau memang iya dia makan sampai 3 piring, benar-benar sakit dia. (dia selalu bilang kata “sakit” saat memuji sesuatu misal makanan yang enak banget)

Dan vlognya sangat menghibur, selalu ada backsound lagu Korea secara dia fans nya G-Dragon gitu.

Kontennya hampir sama dengan Jisun yaitu tentang makanan, melihat dia makan tuh selalu bikin ngiler. Gaya bicara ceplas ceplosnya membuat videonya bisa kita lihat berulang kali tanpa bosan.
Saya paling suka vlog yang berjudul See You When I See You saat dia di Korea, membuat saya semakin ingin mengunjungi negeri ginseng.

Dan video lain yang semuanya menarik untuk dilihat. Klik saja disini kalau kalian belum kenal dia.

Kenapa? Kenapa? Kenapa? Gaya si curut (boneka ayam kesayangan dia) kalau nanya hii…

Itulah 3 Youtuber yang saya subscribe, semuanya memiliki daya tarik sendiri-sendiri.

Dan… selain 3 channel tadi, saya juga sangat suka menonton video acara The Return of Superman yang dulu menampilkan Song Triplets dan sekarang membuat saya kecanduan lagi saat menampilkan Ko Seungjae yang sangaaattt menggemaskan!

Seungjae itu anak yang sangat cerdas, punya jiwa social tinggi, dan cerewet bangett hihiii… Pokoknya kalian akan gemas saat melihat tingkahnya.

Pengen sih ikut-ikutan jadi Youtuber tapiii muka saya yang sangat tidak camera face ini sudah cukup mengaburkan keinginan saya hahaa…

Begitu deh sodara-sodara tulisan ringan nan tidak penting ini, thanks for reading hiii….
Love you all!







No comments:

Post a Comment