Saturday 17 December 2011

Iseng Aja

Lagi mulai nulis lagi nih, setelah di buat remuk dengan tugas mengawas UAS SMK akhirnya bisa online lagi. Ternyata aku masih disayangi sama yang punya hotspot yang dengan murah hatinya membagi koneksinya tanpa perlu melakukan apapun, jadilah dirumah mungil ini aku bisa berselancar sampai muntah. Hehe... Thanks ya buat SMK PUI (yang punya hotspot).
Tugas menumpuk di saat mendekati liburan adalah hal yang selalu terulang, tapi hal itu juga pasti dinantikan oleh semua guru, khususnya guru honorer seperti saya karena di saat-saat seperti itu uang seakan mengalir terus, beruntunglah saya yang mengajar di sekolah swasta karena honor di sekolah negeri tidaklah seberapa, temanku berkata, honor di sekolah negeri itu hanya cukup untuk membeli teh Sisri. Haha...

Di saat-saat acara tv sudah mulai memutar film-film bagus, tv ku malah error, nggak tahu antenanya, boosternya, atau kabelnya, pokoknya semua stasiun tv jadi bureng gak karuan. Aduh... Saya sangat menantikan Seven Pounds, The Brave One, Angel and Demons. Penggemar film seperti saya pasti akan menantikan film-film itu karena bintangnya bintang Oscar semua.
Baru jam setengah 9 kok mata sudah mengantuk seperti ini ya? Pasti ini karena tadi pulang jam 5 sore dari Indramayu. Hmm... Tidur aja apa ya?
Sebenarnya kalau dipikir-pikir tulisan saya kali ini nggak ada penting-pentingnya sama sekali, tapi saya ingin memposting saja jadi ya beginilah... Mohon maklum ya kawan-kawan. He...
Wassalamualaikum! Ane mo tidur dulu. Zzzzzzzz.......

4 comments:

  1. Maksudnya bisa buat beli teh dan sisir, gitu? Asyik juga dong, sore2 bisa nge-teh sam bi sisiran..
    Iseng yg sehat sering ada gunanya kok. Misale ini: di / ke + kata kerja nulisnya disambung, selain itu dipisah hehe.. Peace.

    ReplyDelete
  2. Teh Sisri itu merk minuman teh instan yang harganya per sachet 250 perak, jaman tahun 2011 kalau belinya diseduh sama air dingin harganya cuma 500 perak. Jadi bukan sisir gan..
    di/ke + kata kerja emang disambung, thanx koreksinya. Anda attention to details begete deh.. Hehe

    ReplyDelete
  3. Oh ada bener to? Baru tau. Kirain teh Sosro yang diplesetin hehe.. Tiwas jungkatan.. :(

    ReplyDelete
  4. Oh ada bener to? Baru tau. Kirain teh Sosro yang diplesetin hehe.. Tiwas jungkatan.. :(

    ReplyDelete